Selasa, 29 Desember 2009

Buku yang baru aku Baca

Penulis : Kinoysan
Penerbit : Penerbit Lingkar Pena, Jakarta
ISBN : 979136746-9
Terbit : Juli, 2008

Sinopsis :


KISAH INSPIRATIF DAN MENYENTUH
PERJUANGAN MUSLIMAH LAJANG
MENEMUKAN JODOH CINTANYA
Jika kau menyimpan matahari
Berikan padaku
Aku akan menyimpannya
Di sepanjang jejak
Yang kutinggalkan
(BiruLaut)

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Kepada Jodoh Cintaku

Di Bumi Allah



Apa kabar, Cinta?

Melalui surat ini, kusampaikan padamu, bahwa aku masih menunggu dengan setia dan penuh kerinduan, dalam malam-malam yang penuh doa.


Beberapa kali seseorang hadir dalam episode hidupku (dan tahukah sayang…. aku mengira itu kamu). Hanya suratan takdir kemudian yang membuatku sadar, kau belum lagi singgah dalam hidupku.

Cinta….

Usia memang meninggalkan jejak pada diriku. Tapi semoga iman di dada, bisa membuatmu cahaya dalam diriku.


Percayalah, tidak ada yang berubah dalam hari-hariku. Aku masih muslimah yang sama yang menunggu kehadiranmu.


Dan sambil menunggu, perkenankan aku membaca kisah sejati perjuangan muslimah-muslimah lajang sepertiku dalam menemukan jodoh mereka.


Semoga seperti mereka, aku bisa memperoleh kekuatan dan energi kesabaran hingga kau meminangku, suatu hari nanti…..


Salam sayang,
Jodoh Cintamu


(By Kinoysan)


Diatas merupakan wordcover Jodoh Cinta, aku udah baca dan isinya bagus banget,ringan tapi berbobot penuh makna. Buat aku yang belum nikah ini menjadi lebih bersabar menunggu dia di saat yang tepat nanti. 
   status Fb Q: "Sweet heart ku..kapan kah kita akan bertemu..??" hehehehe.... 

"Jodoh tidak bisa ditebak dan tidak bisa direncanakan. Yakinlah, jodoh itu sudah ditakdirkan dan digariskan. Kita hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diberikan kepada kita."

0 komentar:

 
Ratih "Mblem" Ayuningtyas © 2007 *Feito por Templates para Você* © 2009 *Edited by Ranayuningtyas*