Jumat, 11 Desember 2009

Friday Noon Freak,,

Siang ini sembari menunggu teman-teman cowok balik dari Shalat Jumat.Aku,Riez,dan Jeng ngobrol. Semula tentang mengetahui seseorang dari matanya. Berikut penjelasannya:

1. Mata yang Menatap ke depan,adalah pandangan BIASA.
2. Mata yang Memutar bola mata nya keatas atau ngelihat ke atas, adalah pandangan MIKIR.
3. Mata yang Melirik ke kanan atau ke kiri, adalah pandangan lagi BERBOHONG.
4. Mata yang Melihat ke bawah, adalah pandangan NYONTEK..!!!
5. Mata yang Menatap ke depan tapi senyam-senyum,,,adalah.... Nah loh?Gendheng ta rek?? hahahahaha.. :)

Lalu pembicaraan beralih ke gambar **nyerempet psikologi sithik rek :D**,,, Riez gambar kyk huruf  J  besar, terus apa yang ada dalam imajinasi ku diminta untuk digambar.

Aku pun gambar PAYUNG tapi mbunder alias bulet ngunu ae... ternyata dia bilang, aku punya sifat Lembek karena gambar ny tuh bulat gak ada hambatan alias gronjalan e.. :D
Kalau Jeng tuh gambar payung segitiga dibilang anaknya keras. getuuhh.......

Lalu pembicaraan beralih lagi,Riez minta kita gambar pohon. Well,alhasil,,
Pohon ku tuh ada cabang nya dan lebih detail,batang pohonnya ajah dikelok2in bawah nya untuk akar nya,,kayak gambaran arek cilik ngunu loh... dan ternyata Riez bilang, aku tuh masih childish...masih kayak anak kecil. huaakakakakakak...
Kalau Jeng pohonnya simpel,batang lurus,daunnya biasa rimbun..dan Riez bilang kalau Jeng tuh mau yang simpel alias sederhana ae.

Lalu saking stres e,,, :D,,, aku iseng gambar ikan,kelinci yang jadi kucing atau tikus geje gitu **tapi buntut e pendek,yaa rabbit rek** lalu aku iseng gambar ayam atau bebek dengan modal angka 2 ditambahi kaki tok. Terus aku iseng buat rumah.. si Jeng buat gunung gitu.. hahahahaha
Kurang krayon ato pensil berwarna iki rek...

**Iki kantor opo Te Ka seh?? huahahahahahahaha**
Tambah ilmu baru di siang yang phuanaassss...

0 komentar:

 
Ratih "Mblem" Ayuningtyas © 2007 *Feito por Templates para Você* © 2009 *Edited by Ranayuningtyas*